TEKNOLOGI PEMBERSIHAN REBOOZ

Rasakan Revolusi Hidrogen - Mobil yang akan membuatmu berubah!

APA ITU REBOOZ?

Setelah beberapa waktu beroperasi, kinerja mesin pembakaran internal akan meningkat berkurang secara bertahap; misal akselerasinya makin lama maka responnya pun semakin lambat, torsi tidak akan bisa mencapai keadaan semula, dan terasa kelemahan, getaran, dan kebisingan akan mulai menumpuk. Selain mekanis keausan dan penuaan komponen elektronik, endapan karbon juga merupakan faktor penting.
CATATAN

Dalam bacaan ini, istilah “mesin” akan selalu mengacu hanya dan secara eksklusif pada “mesin pembakaran dalam”

Metode dekarbonisasi mesin pembakaran internal tradisional meliputi:

  1. Metode Aditif Campuran Bahan Bakar: saat mesin beroperasi, terpen atau alkohol dimasukkan ke dalam bahan bakar atau solar untuk membersihkan simpanan karbon. Meski tidak menimbulkan efek samping yang merugikan, namun cara ini tidak bisa menghilangkan endapan karbon lama.
  2. Metode Injeksi Kimia: menghilangkan endapan karbon dengan menyuntikkan deterjen kimia kuat langsung ke mesin selama pengoperasian. Bahan pembersih biasanya merupakan bahan kimia yang sangat korosif yang sering kali menimbulkan korosi pada bagian dalam injektor bahan bakar dan mesin sebelum mencapai efek pembersihan.
  3. Metode Perendaman: metode ini merendam dalam ruang bakar selama beberapa waktu - dianggap sebagai metode pembersihan yang efektif. Namun, hal ini juga mempunyai efek samping. Setelah direndam, segel oli dan gasket mesin akan terpengaruh. Deterjen akan mengencerkan oli mesin sehingga memerlukan penggantian oli; jaringan yang diminyaki, pemandu katup, dan bagian lainnya juga akan terkena erosi. Selain itu, karena dampak gravitasi, metode ini hanya dapat menghilangkan endapan karbon di bawah katup ruang bakar mesin, tidak memungkinkan pelepasan busi, penutup atas ruang bakar, dan pemandu katup untuk pembersihan profesional.
DEPOSIT KARBON

Mengacu pada kotoran seperti karbon, lilin, dan getah yang belum mencapai pembakaran sempurna dan tertinggal di katup buang, manifold masuk, ruang bakar, dan injektor bahan bakar di dalam mesin atau di bagian tetap yang tertahan di jalan buntu.

Umumnya, metode dekarbonisasi mesin pembakaran internal tradisional menggunakan jenis busa dan tetes. Saat menghilangkan endapan karbon, pipa knalpot biasanya mengeluarkan kepulan asap yang tidak menyenangkan, dan kadang-kadang gumpalan dikeluarkan dari ruang bakar mesin pembakaran internal. Benda-benda ini dapat dengan mudah menyebabkan penyumbatan konverter katalitik. Teknologi penghilangan karbon tradisional cenderung menyebabkan erosi dan kerusakan pada bagian-bagian mesin serta mencemari dan merusak lingkungan.
Piston dalam siklus pembakaran internal empat langkah

REBOOZ Teknologi Hidrogen Peremajaan Mesin Pembakaran Internal adalah solusi revolusioner dengan kualitas penghilangan karbon bagi lingkungan perlindungan dan tanpa perlu pembongkaran mesin.

TANPA BAHAN KIMIA

Teknologi REBOOZ tidak mengandung zat kimia dan tidak akan menyebabkan kerugian pada bagian-bagian mesin. Ini menggabungkan Teknologi Perbaikan Di Tempat dan Teknologi yang dipatenkan WFA membuat pengoperasian lebih mudah dan cepat.

BAGAIMANA CARA KERJA REBOOZ?

Stasiun Peremajaan Mesin REBOOZ menggabungkan teknologi elektrokimia yang dipatenkan WFA dan teknologi Perbaikan Di Tempat. Prosesnya menggunakan molekul air sebagai bahan bakunya. Tanpa membongkar bagian-bagiannya, ia terionisasi dan terurai melalui membran ion berlapis nano untuk menghasilkan atom hidrogen. Atom-atom ini memasuki ruang bakar mesin melalui intake manifold, bercampur dan terbakar dengan bensin atau solar. Setelah membakar atom hidrogen, mereka direduksi menjadi molekul air murni untuk melunakkan simpanan karbon. Pada saat yang sama, karakteristik katalisis hidrogen dan dekarbonisasi serta efek pembakaran yang diperkaya oksigen menghilangkan simpanan karbon. Hasilnya sangat signifikan.

Karena pengotor seperti lilin dan gom dalam bahan bakar mesin pembakaran internal tersusun dari rantai hidrokarbon yang panjang atau sangat panjang, atom aktif seperti O, H, dan OH dapat mempercepat pemisahannya untuk mencapai prinsip menghilangkan simpanan karbon. Selain itu, sifat pereduksi molekul air dan atom hidrogen sangat efektif dalam menghilangkan endapan karbon membandel dalam jangka panjang di mesin pembakaran internal.

Atom hidrogen memiliki permeabilitas yang sangat baik, sehingga cepat berdifusi ke dalam ruang bakar dan seluruh bagian yang berhubungan dengan mesin, seperti busi dan injektor bahan bakar; Inilah sebabnya mengapa penggunaan Teknologi Hidrogen Peremajaan Mesin Pembakaran Internal REBOOZ dapat mencapai pembersihan dekarbonisasi menyeluruh, memulihkan tenaga mesin, dan tidak menyebabkan erosi atau kerusakan pada mesin atau bagian-bagiannya.

CARA MENGGUNAKAN REBOOZ

  1. Sebelum digunakan, pastikan:
    • Sinyal Wi-Fi stabil.
    • Jaringan terhubung.
    • Pasokan air dan listrik berfungsi.
  2. Atur Stasiun REBOOZ dalam keadaan standby dan sambungkan pipa keluaran Stasiun REBOOZ ke intake manifold mesin dengan selang.
  3. Setelah itu, hidupkan mesin dan pertahankan pada kecepatan idle rata-rata dan suhu pengoperasian; Stasiun REBOOZ akan menyala secara otomatis ketika mendeteksi bahwa mesin pembakaran internal berjalan normal. Operator akan menghidupkan mesin setiap 10 menit, tiga kali selama tahap ini.
  4. Prosesnya bisa memakan waktu hingga 45 menit. Setelah selesai, itu akan berhenti secara otomatis. Peningkatan keempat dan terakhir diperlukan setelah pipa Stasiun REBOOZ dilepaskan dari mesin.

REBOOZ Teknologi Hidrogen Peremajaan Mesin Pembakaran Internal adalah solusi revolusioner dengan kualitas penghilangan karbon bagi lingkungan perlindungan dan tanpa perlu pembongkaran mesin.

UNDUH REBOOZ TECH PDF

  • Unduh Rebooz Tech PDF
  • Unduh Rebooz Before & After PDF